Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro Bidik Pekerja Milenial, Rilis Hunian Rp700 Jutaan

Agung Podomoro membidik segmen pekerja milenial dengan meluncurkan hunian dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.
Ilustrasi hunian pekerja./ Dok. Parkland Podomoro
Ilustrasi hunian pekerja./ Dok. Parkland Podomoro

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) membidik segmen hunian generasi milenial melalui pengembangan unit properti dengan harga di bawah Rp1 miliar.

AVP Marketing Agung Podomoro Land (APL) Tedi Guswana mengatakan perusahaan membidik kelas pekerja di tengah potensi pasar di Karawang sebagai kawasan industri yang sudah memiliki permintaan hunian yang tinggi.

"Tingginya permintaan properti terhadap unit di bawah Rp1 miliaran mendorong Agung Podomoro Land untuk membangun rumah milenial melalui proyeknya di Karawang," kata Tedi dalam keterangannya, Jumat (21/6/2024).

Dia menuturkan hunian dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan di wilayah kawasan industri seperti Karawang, Cikarang, dan Bekasi. Terlebih, lokasi tersebut cukup strategis dan sudah didukung oleh berbagai moda transportasi dan infrastruktur.

Agung Podomoro Land membangun Parkland Podomoro di Karawang dengan lokasi 2 menit dari pintu tol Karawang Barat. Harga termurah mulai dari Rp700 jutaan untuk tipe Millennial Homes.

Tedi melanjutkan, Millennial Homes dibuka secara bertahap dan terbatas karena unitnya yang tidak banyak, sementara permintaan pasar sangat tinggi.

Millennial Homes merupakan hunian terbaru dari proyek Parkland Podomoro Karawang yang memiliki luas lahan 130 hektare. Tipe Millennial Homes mulai dibuka Parkland Podomoro Karawang, dengan konsep klasik minimalis.

Selain fasilitas umum, kawasan tersebut juga memiliki fasilitas menunjang seperti pusat perbelanjaan Living Plaza Mall, rumah sakit jantung Indonesia Heart Center (IHC) Karawang, serta rumah ibadah.

Parkland Podomoro juga memiliki kawasan hijau seluas 1 hektare yang dapat menjadi tempat untuk berkumpul bagi keluarga.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper