Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilihan Apartemen Murah Rp200 Jutaan di Jakarta, Ada Kalibata City hingga Green Pramuka

Berikut daftar apartemen murah di Jakarta dengan harga kisaran Rp200 hingga Rp300 jutaan yang berhasil dirangkum oleh tim Bisnis.com.
Kereta LRT Jabodebek melintas di dekat apartemen berorientasi TOD di Jakarta, Selasa (5/9/2023). Bisnis/Himawan L Nugraha
Kereta LRT Jabodebek melintas di dekat apartemen berorientasi TOD di Jakarta, Selasa (5/9/2023). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah menipisnya area lahan di Jakarta, membuat masyarakat mulai melirik keberadaan hunian vertikal atau apartemen. Alasannya, karena harga yang cenderung variatif dan dapat lebih murah dari rumah tapak.

Pasalnya, harga rata-rata rumah tapak di Jakarta saat ini sudah mulai di kisaran Rp2 miliar. Sementara itu, masih terdapat sejumlah apartemen murah di sekitar Jakarta yang harganya bisa berada di bawah Rp400 jutaan.

Terlebih, apartemen -apartemen tersebut masih berada di pusat kota Jakarta dan beberapa di antaranya terkoneksi dengan sejumlah moda transportasi umum.

Berikut daftar apartemen murah dengan harga kisaran Rp200 hingga Rp300 jutaan yang berhasil dirangkum oleh tim Bisnis.com. 

  1. Kalibata City

Mengutip laman Lamudi.co.id, harga apartemen di Kali Bata City dibanderol bervariasi, mulai dari di bawah Rp400 juta tergantung tipe. Perinciannya, luas bangunan 24 meter persegi (m2) dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dipatok di harga Rp265 juta.

Sementara itu, tipe 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan luas bangunan 33 m2 harganya dipasarkan mulai Rp315 juta hingga 360 juta.

  1. Green Pramuka

Apartemen Green Pramuka berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Meski berada di tengah kota, harga apartemen ini masih beragam dan cenderung terjangkau. Untuk apartemen ukuran 21 m2 dilengkapi 1 kamar mandi dan 1 kamar tidur dipatok mulai Rp230 juta hingga 250 juta.

Sementara itu, untuk tipe yang lebih luas 33 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi harganya dipasarkan mulai Rp395 juta.

  1. Bassura City

Selanjutnya, ada apartemen Bassura City yang berlokasi di Cipinang Besar, Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Harga apartemen ini dipasarkan mulai di harga Rp330 juta untuk tipe 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan luas bangunan 21 m2.

  1. Puri Mansion

Puri Mansion Apartment merupakan proyek Garapan PT Agung Sedayu Group yang berlokasi di Jakarta Barat. Meski agak lebih jauh dari pusat kota Jakarta, apartemen ini dilengkapi aksesibilitas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta yang dapat dijangkau dalam waktu satu menit berkendara dengan jarak hanya 400 meter.

Unit apartemen ini dibanderol paling murah di harga Rp400 jutaan untuk tipe 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan total luas bangunan 26 m2.

  1. Sunter Park View

Proyek Apartemen yang berlokasi di Jakarta Utara ini dikembangkan oleh PT Alam Jaya Perkasa. Lebih rinci, apartemen ini tepatnya berlokasi di bahu Jalan Yos Sudarso sehingga lokasinya dinilai sangat strategis.

Unit apartemen ini dijual mulai Rp335 juta untuk tipe 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan total luas bangunan 35 m2.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Alifian Asmaaysi
Editor : Ibad Durrohman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper