Sekjen HIPMI Resmi Jadi Komisaris Utama Subsidiary Kencana Energy

PT Kencana Energi Lestari Tbk (Kencana Energy) dengan bangga mengumumkan penunjukan Dr. Anggawira, M.M., M.H., Associate Prof. sebagai Komisaris Utama
Foto: Sekjen HIPMI Resmi Jadi Komisaris Utama Subsidiary Kencana Energy
Foto: Sekjen HIPMI Resmi Jadi Komisaris Utama Subsidiary Kencana Energy

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kencana Energi Lestari Tbk (Kencana Energy) dengan bangga mengumumkan penunjukan Dr. Anggawira, M.M., M.H., Associate Prof., yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal BPP HIPMI dan Ketua Umum Asosiasi Pemasok Energi Mineral dan Batubara (ASPEBINDO), sebagai Komisaris Utama PT Tirta Energi Cemerlang, anak perusahaan dari Kencana Energy.

Berdasarkan Akta Notaris No. 19 tanggal 26 September 2024, Pemegang Saham PT Tirta Energi Cemerlang sepakat menunjuk Dr. Anggawira untuk memimpin Dewan Komisaris perusahaan yang bertanggung jawab atas pengelolaan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Salu Uro, yang berlokasi di Sulawesi Selatan.

"Bergabung dengan Kencana Energy Grup memberikan kesempatan untuk memberikan pandangan baru dalam memperkuat tata kelola perusahaan yang baik. Saya berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mencapai visi perusahaan untuk mendukung transisi energi menuju energi hijau,” jelas Dr. Anggawira.

Kencana Energy adalah perusahaan yang fokus pada pengembangan energi terbarukan, terutama melalui pengoperasian PLTA di berbagai wilayah di Indonesia.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper